http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 16 Mei 2013

Milan: Grazie Becks!

David Beckham. (Foto: Telegraph)MILAN – Dunia kembali dibuat gempar dengan keputusan pensiun bintang lapangan hijau. David Beckham, ya punggawa Paris Saint-Germain itu resmi mengumumkan pengunduran dirinya akhir musim nanti.
 
Keputusan tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, meski kini telah berusia 38 tahun, namun Beckham masih memberi kontribusi besar bagi klubnya, Les Parisiens.
 
Mantan klub Beckham, AC Milan pun melalui situs resminya menyampaikan rasa terima kasih untuk pria Inggris itu. Seperti diketahui Beckham sempat dipinjamkan ke Milan saat dirinya bermain untuk LA Galaxy.
 
Sebagai catatan, pemain bernama lengkap David Robert Joseph Beckham itu membela Rossoneri di 30 laga antara musim 2009 dan 2010 dan mencetak 2 gol. Atas dedikasinya itulah Milan memberikan penghargaan kepada mantan kapten Tiga Singa itu. Berikut ungkapan terima kasih Milan kepada suami Victoria Beckham itu, seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/5/2913).


Salah satu tifosi Milan yang paling terkenal kini gantung sepatu. David Beckham, yang menghabiskan dua setengah musim dengan seragam merah-hitam, tidak akan bermain lagi.


Seorang profesional yang luar biasa. Dia melakoni debut bersama Rossoneri pada Januari 2009 melawan Roma dalam laga yang berakhir 2-2. Dia meninggalkan klub pada Maret 2010 dengan cedera tendon Achilles usai laga melawan Chievo.


Dia selalu siap berkorban demi tim. Malam itu, Beckham masuk lapangan secepat yang dia mampu dan membuat Clarence Seedorf mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.


Kedatangannya di klub mungkin dicibir oleh beberapa pihak, tapi performanya sebagai pemain langsung memusnahkan semua keraguan.


Dua gol melawan Genoa dan Bologna serta 29 penampilan untuk AC Milan telah membantu tim ini dua kali lolos ke Liga Champions.


Terima kasih dan semoga sukses selalu dari para tifosi serta semua orang di klub untuk David Beckham.
Poskan Komentar