http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Kamis, 16 Mei 2013

Tipe Wanita Paling Diinginkan Pria

URUSAN mandiri dan tanggung jawab ternyata tidak hanya menjadi sikap yang perlu dipelihara pria semata. Wanita pun kenyataannya perlu memiliki sikap tersebut untuk membuat pasangannya luluh.

Di luar tampilan fisik, sikap bertanggung jawab ternyata menjadi pertimbangan pria dalam mencari pasangan. Selain menjadi simbol kekuatan dari sosok yang bersangkutan, sikap tersebut membuat wanita terlihat dewasa di mata pria. Ikuti ulasan lengkapnya berikut, seperti dilansir Powertochange.

Pria menginginkan wanita yang tanggung jawab
Pria ingin pasangan yang bisa menertawakan dirinya sendiri serta memiliki keberanian dan kekuatan. Mereka menginginkan wanita yang bisa menajalnkan perannya dalam dinamika hubungan yang dijalaninya. Pria juga menginginkan wanita yang selalu mengembangkan dirinya dalam berbagai hal. Tak hanya itu, dia pun harus stabil secara emosional dan bertanggung jawab atas apa apa yang dilakukannya.

Kesetiaan dan komitmen
Pria juga menginginkan wanita yang sepenuh hati berkomitmen dalam hubungannya. Tak hanya itu, sikap setia pun sangat diinginkan pria dari wanita idamannya. 

Pria menginginkan wanita yang mengerti dirinya
Banyak wanita memerlakukan pria secara egois dan menenggelamkan peran mereka sesungguhnya. Padahal, pria pun ingin diakui. Mereka juga haus akan pujian dan ingin diapresiasi atas apa yang mereka lakukan. Karenanya, hargailah keberadaan mereka, mendukung mereka, mendukung pendapat mereka dan tak lupa melayangkan pujian sebagai bentuk apresiasi atas apa yang dilakukannya. (tty)

Tidak ada komentar: