http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 12 Mei 2013

Samsung Siap Lepas Laptop Berbasis Android


detail berita
IJAKARTA - Samsung agaknya tak pernah kendur untuk menelurkan produk anyar. Analis dari KGI Securities Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan melepas laptop berbasis Android dalam waktu dekat. 

Disitat dari BGR, Senin (13/5/2013), laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa Google dan mitranya tengah menyiapkan peluncuran notebook yang berjalan pada sistem operasi Android tahun ini.

Kuo menyebut bahwa perangkat dengan nama AndroidBooks itu tidak akan diumumkan pada konferensi developer Google I/O. Ini dikarenakan penundaan debut dari Android 5.0.

Samsung katanya, akan meluncurkan notebook Android pada tiga hingga empat bulan ke depan. Kuo juga memprediksi bahwa pengapalan akan dilakukan dalam jumlah terbatas, karena sistem operasi Android yang ada saat ini tidak berjalan dengan baik untuk laptop.

Dia percaya bahwa AndroidBook bakal menjadi pesaing Apple TV. Kabarnya perangkat beralih menggunakan prosesor besutan Texas Instrument ke chip Nvidia Tegra. Di luar itu, Kuo juga menyebut bahwa jam tangan pintar Google, yang melengkapi piranti Google Glass akan masuk dapur produksi dalam skala besar pada tahun ini.

Untuk diketahui, Google I/O Developers Conference akan dijadwalkan digelar pada 15-17 Mei di San Fransico, Amerika Serikat (AS).
Poskan Komentar