http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 02 Juni 2013

Tablet Nokia dengan Bentang Layar 10 Inci Sedang Diuji?

detail beritaHELSINKI - Kabar seputar rencana Nokia untuk melahirkan tablet berbasis Windows kian santer. Terkini, salah satu operator di Amerika Serikat (AS), AT&T, dilaporkan tengah menguji handset itu di jaringannya. 

Disadur dari Sofpedia, Senin (3/6/2013), informasi berkembang setelah salah satu pihak dari AT&T mengungkap mulai menguji smartphone Nokia EOS yang dibekali kamera 41MP. Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi perihal informasi tersebut.

Berdasarkan laporan sebelumnya, tablet akan hadir bersama Nokia EOS dalam waktu dekat, atau perusahaan meluncurkan dua handset tersebut dalam acara terpisah. 

Spesifikasi perihal tablet Nokia yang berbasis Windows 8 ini masih misterius. Kemungkinkan,perusahaan yang baru saja digeser Samsung di kandangnya ini meluncurkan tablet dengan bentang layar 10 inci dan menggunakan sistem operasi Windows RT. 

Diwartakan sebelumnya, Nokia masih tertarik untuk melahirkan tablet. Sebab perusahaan asal Finlandia itu terpikat kesuksesan Apple dan Samsung lewat iPad dan Galaxy Tab. "Kami sangat tertarik pada tablet dan itu area yang sedang kami amati," ucap Executive Vice President of Smart Device Nokia Jo Harlow beberapa waktu lampau.
(fmh)
Poskan Komentar