http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Rabu, 11 September 2013

Wajah Baru Chevrolet Spin di IIMS

JAKARTA- Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 digelar pekan depan. Pabrikan nasional yang ikut IIMS, telah siap menghadirkan produk jagoannya di ajang tahunan tersebut.
detail berita 
Seperti diungkapkan Maria Sidabutar, Direktur Public Relations GM Indonesia, Chevrolet akan menampilkan beberapa model andalannya. Salah satunya, GM Indonesia menghadirkan Low MPV andalannya, Spin, namun dengan tampilan yang baru.
 
"Di IIMS 2013 nanti, Chevy akan mendisplay sebanyak 12 unit mobil mulai dari SUV, MPV, hatchback dan sedan. Tapi fokus kami tetap pada Spin yang akan hadir dengan sesuatu yang baru," ujar Maria Sidabutar, PR Director PT GM Indonesia, di Jakarta, Rabu (11/9/2013).
 
Namun belum dijelaskan secara rinci Spin baru yang akan dipajang tersebut. Yang jelas New Spin mempunyai tampilan yang dapat menjadi inspirasi para pengguna Spin untuk memodifikasi mobilnya.
 
Selain itu, kabar yang beredar GM Indonesia juga akan membawa muscle car Camaro versi Hot Wheels. Muscle car ini akan dimodifikasi dengan tema mainan miniatur Hot Wheels.
(zwr)

Tidak ada komentar: